Belajar Agama Islam

14 Mei

Apakah anda seorang non Muslim yang ingin tahu tentang Islam? Ketahuilah bahwa Islam hanya menghendaki anda untuk menyembah satu Tuhan saja, yaitu Allah, yang tidak ada tandingan bagi-Nya. Yakni dengan mengikrarkan: asyHadu allaa ilaaHa illallaaH, wa asyHadu anna Muhammadar rasuulullaah.

Kenapa cuma satu Tuhan? Bukan dua, tiga atau lebih? Ini jelas. karena di mana-mana namanya yang terhebat itu hanya satu. yang paling super itu hanya satu. Yang juara, dan yang tidak terkalahkan. Nah, barulah kalau demikian berhak menyandang istilah “Maha” yakni Maha Esa (karena tidak ada duanya atau tiganya), Maha Perkasa (karena tidak terkalahkan) Maha kuasa (segala urusan Dialah yang menentukan keputusannya) dan lain-lain ke-Maha-sempurnaan lainnya yang tidak dimiliki oleh Dzat selain Allah.

sederhana ya?? setelah itu kita hanya diwajibkan untuk mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan Allah. padahal intinnya aturan itu hanyalah untuk keselamatan dan kebahagiaan manusia sendiri. sebab Allah tidak butuh sanjungan atau pun penghargaan. Yakni apabila anda melakukan hal itu, hanyalah sebagai sarana untuk mendapatkan ridla dan kecintaan-Nya. Adapun kalau anda tidak melakukannya alisa membangkang, silakan saja. sebab Allah itu Maha Kaya yang tidak akan bangkrut atau keternaran-Nya menjadi runtuh. Tidak sama sekali. akan tetapi pujian dan ibadah yang anda lakukan adalah demi mendapatkan imbalan surga-Nya.

Ooooo begitu tho……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: