Cara Menghadapi Pacar Yang Jutek, Keras Kepala dan Egois

13 Feb

Cara Menghadapi Pacar Yang Jutek, Keras Kepala dan Egois
Trik-Trik Yang Jitu untuk Menghadapi Pacar Yang Jutek, Keras Kepala dan Egois

Kebayang ga sih kalo pacar kita itu jadi jutek, keras kepala dan egois ? Huuhh pasti rasanya dunia ini bagai kiamat, jadi sempit dan sesak membuat sulit bernafas dan mata berkunang-kunang. Pokoknya berantakan dan ga enak deh… apalagi doi itu orangnya masih kita sayang dan cintai. Uh… bingung harus berbuat apa. Kalo misalnya bunuh diri yah lebay juga, apalagi kalo kita mati si doi diambil orang lain khan? Jadi kita sendiri yang rugi. Nah lho….. hidup jadi serba salah nih…

Emang sih, segala sesuatu harus berimbang dan diletakkan pada tempatnya, karena keadilan memang begitulah maunya. Tapi kan kalo hati ini sudah disiksa oleh rasa cemburu dan curiga akan sikap doi, maka fikiran ini rasanya beku tak mampu berfikir, apalagi cari solusi. Hadeehh…. apakah diantara pembaca ada yang bisa kasih solusi ?? Atau bahkan mengalami hal yang sama dengan aku ?? Bahkan lebih parah lagi ?? Hehehe…. sebaiknya di antara kerumitan hidup ini kita sempatkan tertawa juga atau minimal tidak menghilangkan senyum, karena senyum adalah shadaqah. Hmmm… biar jangan lebay melulu dan jiwa ini menjadi sempit.

Kalo dipikir-pikir kayaknya konyol juga sih mikirin si doi terus-terusan, padahal dia sudah punya pikiran sendiri. Seperti orang bodoh saja aku ini. Macam orang bodoh awak ini bah !!! Hehehe… apakah kalian juga bodoh kayak aku ?? Sebaiknya jangan ikut-ikutan konyol, sebab aku sekarang sudah tahu caranya menghadapi semua itu. Inilah rahasianya…..

&

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: