Cara Menghadapi Istri yang Cerewet

24 Feb

Cara Menghadapi Istri yang Cerewet
Trik dan Cara Bersikap yang Benar ketika Istri Anda Cerewet; Opini dan Dakwah

Jika anda seorang penikmat kesenangan di dunia ini, maka janganlah sekali-sekali berkhayal bisa mendapatkan pendamping hidup yang benar-benar ideal menurut selera anda dan memuaskan anda. Sekali-kali tidak. Kenapa ? sebab motivasi mengejar kesenangan itulah letak persoalannya. Padahal jika kita merenungi dan mencari informasi Islam memandang hidup ini, maka jelas sekali bahwa hidup ini diciptakan untuk “bersusah payah” dan bukan bersenang-senang.

Demikian juga dengan istri. Bisa dipahami bahwa istri adalah ujian bagi anda. Meskipun anda bisa memetik beberapa kesenangan darinya, akan tetapi dalam banyak hal kaum suami akan diuji kesabarannya dengan adanya “fitnah wanita” yang menjadi istrinya itu. Bahkan dalam beberapa nash Islam mengingatkan bahwa anak dan istri merupakan musuh bagi kalian. Nah lho, apa maksudnya? Naon teh maksudna ? Opo tho karepe sampeyan iku? Hehehe…. tenang bro…. biasa saja tidak perlu lebay. Sebab semua itu sudah ada jawabannya dalam Islam. Yang penting adalah kita harus bersikap mau menerima nasehat. Sebab kalau kepala manusia sudah keras dan sombong untuk menerima kritik dan saran, maka artinya manusia sudah binasa sebelum kematian.

Serem amat sih? Sebenarnya ente muter-muter mau ngomong apa? Katakanlah terus terang, jangan ragu-ragu…. begitulah orang yang keras kepala akan memotong pembicaraan saya ini. Akan tetapi saya tidak gentar, karena yang namanya kebaikan dan kebenaran itu haruslah disampaikan walaupun pahit di hati…..

&

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: